2
2

10 Cara Mengatasi Tombol Power HP Rusak

Cara paling mudah mengatasi tombol power HP Android rusak

tombol-power-hp

Cara mengatasi tombol power rusak di hp android bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin mengalami error di hp android anda. Cara Memperbaiki Tombol Power Pada Hp Android Yang Rusak Di Bawah Ini Mudah Bahkan Untuk Pemula. Di bawah ini adalah cara sederhana dan efektif untuk mengatasi tombol power pada ponsel Android mati yang dapat Anda coba di ponsel Android Anda.

Baca Juga: Cara Unlock Launcher di Ponsel Samrtfren Andromax

Mengatasi tombol power hp android yang rusak dan tidak bisa digunakan juga memiliki beberapa kelebihan, seperti: B. cara yang mudah. Terlebih lagi, panduan cara mengatasi tombol power pada hp android rusak dibawah ini juga cocok untuk pemula dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun, sehingga anda tidak perlu repot mendownload aplikasi tambahan di hp android anda. Ikuti metode di bawah ini untuk memperbaiki tombol power pada ponsel Android mati dengan mudah.
1. Hidupkan / matikan ponsel Android ketika tombol daya rusak pada pembukaan kunci volume

Unduh Volume Buka Kunci

Cara pertama untuk menghidupkan atau mematikan ponsel Android dengan tombol power yang rusak dan tidak dapat digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Volume Unlock. Untuk melakukan ini, Anda dapat memulai dengan mengunduh aplikasi Volume Unlock dari tautan yang pasti tersedia secara gratis. Setelah Anda mengunduhnya, yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi di ponsel Android Anda.

Selanjutnya, buka aplikasi Volume Unlock dan ketuk opsi Enable Volume Unlock dan Anda dapat mengunci layar ponsel Android Anda dengan layar mati. Selain itu, Anda juga dapat menghidupkan dan mematikan ponsel Android secara otomatis dengan menggunakan fitur Auto On/Off pada aplikasi ini.
2. Menghidupkan / mematikan ponsel Android ketika tombol daya volume rusak

Unduh kekuatan volume

Cara kedua untuk menghidupkan dan mematikan ponsel Android saat tombol power tidak bisa digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Volume Power. Pertama, Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari tautan yang disediakan dan menginstalnya di ponsel Android Anda. Kemudian buka aplikasi dan periksa opsi startup dan screen off.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Skype Error dan Tidak Bisa Dibuka

Nah, itulah cara mengatasi tombol power hp android rusak yang tidak bisa menghidupkan atau mematikan hp android dengan mudah dan efektif. Cara di atas juga populer karena sederhana dan ampuh. Terima kasih banyak.

Sumber :