3
12

7 Contoh Descriptive Text about My Mother + Artinya Terupdate

7 Contoh descriptive text about my mother + Artinya Terupdate

text-about-my-mother

Teks deskripsi tentang ibuku

Aku harus memberitahumu tentang ibuku. Namanya Dini Septiyanti. Ini luar biasa mempesona, tidak besar. Dia memiliki kulit merah marun dan putih. Bayangan mata Anda adalah kakao. Matamu mengejutkan dan menakjubkan. Aku sangat menyukai matanya.

Dia adalah orang yang sangat baik. Dia energik. Dia tertarik pada minat dan mengalihkan perhatian remajanya ketika anak-anak mereka marah. Sebagian besar, itu merangsang saya untuk memahami berbagai hal dan meneliti data dengan pengalaman. Dia sabar dan wanita hebat yang pernah saya kenal. Dia menghargai membantu orang. Dia adalah kepribadian di atas rata-rata sebagai seorang istri dan ibu. Dia kebanyakan mengatur ranselnya. Dia sangat menghargai temannya dan anak-anaknya.

Dia menghargai rumahnya untuk menjadi sempurna dan tanpa cacat. Dia melakukan sebagian besar tugas rumah tanpa keterlibatan dan bisa menyelesaikan pekerjaannya juga. Dia bekerja sebagai konsultan. Dia membuka kantor rumah. Klien Anda sangat menyukai pekerjaan mereka karena ibu saya luar biasa dalam penelitian otak. Dia adalah tempat terbaik untuk bercerita, dan sebagian besar waktu dia memberikan nasihat yang luar biasa jika kita memiliki masalah.

Ibuku adalah segalanya bagi ayahku. Dia adalah hidupnya. Dia tidak bisa hidup tanpa ibuku. Semuanya terlihat sangat berantakan ketika ibuku pergi ke kota lain selama beberapa hari. Ibuku adalah divisi suci tanpa sayap. Dia adalah orang yang suci bagiku. Dia adalah orang yang paling aku cintai dalam hidupku. Saya berharap dia akan aman dan sehat.

Arti Dalam Bahasa Indonesia

Saya ingin menceritakan Anda tentang ibu saya. Namanya Dini Septiyanti. Dia sangat cantik tapi dia tidak tinggi. Dia memiliki kulit yang coklat dan cerah. matanya warna mata coklat juga. matanya dengan cepat mempesona dan menakjubkan. Aku benar-benar menyukai matanya.

Dia adalah Orang Yang Sangat Baik. Diacerium oksida. Dia suka untuk menghibur dan menghibur anak-anak ketika anaknya marah. Dia selalu memotivasi katakan untuk belajar banyak hal dan menggali pengetahuan dengan pengalaman. Dia adalah wanita sabar dan tangguh yang pernah saya kenal. Dia Suka Membantu Orang. Dia adalah orang yang sangat baik, sebagai istri dan ibu. Dia Selalu mengurus keluarganya. Dia mencintai suaminya dan anak-anak sangat banyak.

Dia suka rumahnya menjadi bersih dan rapi. Dia melakukan semua tugas-tugas tanpa asisten rumah dan dia juga dapat mengatur pekerjaan. Dia bekerja sebagai psikolog. Dia membuka klinik di rumah. Kliennya benar-benar seperti pekerjaan karena ibu saya sangat baik dalam psikologi. Dia adalah tempat terbaik untuk berbagi cerita dan dia selalu memberikan nasihat yang besar jika kita memiliki masalah.

Untuk ayah saya, ibu saya adalah segalanya. Dia adalah hidupnya. Dia tidak bisa hidup tanpa ibuku. Semuanya tampak begitu berantakan jika ibu saya pergi ke kota lain untuk beberapa hari. Ibu Saya Adalah Seorang Malaikat Tanpa Sayap. Dia adalah pahlawan bagi saya. Dia adalah seseorang yang saya suka paling dalam mimpi. Aku berharap dia akan selalu sehat dan bahagia.

Semoga Bermanfaat Para Pengunjung Setia KBI

Sumber :