1
5

Sinopsis Again My Life, Kesempatan Kedua Setelah Kematian

Sinopsis Hidupku lagi, kesempatan kedua setelah kematian untuk balas dendam yang layak

Sinopsis Again My Life, Kesempatan Kedua Setelah Kematian

Drama Korea Again My Life yang tayang awal pekan ini langsung menyita perhatian penggemar Drakor. Salah satu alasannya adalah bintang utamanya, Lee Joon Gi. Ia dikenal sangat jeli dalam memilih proyek drama.

Dia telah membintangi sejumlah drama hit, dari Flower of Evil hingga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Dalam Again My Life, Lee Joon Gi mendapat tantangan khusus. Dia memainkan karakter seorang jaksa yang bertekad untuk memperjuangkan keadilan, serta versi karakternya yang 15 tahun lebih muda darinya.

Sebelum kita memutuskan untuk menonton drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun, Kim Jae Kyung Rainbow, Jung Sang Hoon dan Lee Kyung Young ini, yuk simak sinopsis Again My Life di bawah ini!

Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) adalah seorang jaksa dengan hanya satu tujuan dalam karirnya. Dia menginginkan keadilan. Tidak peduli siapa yang dia hadapi, dia akan terus maju.

Juga ketika berhadapan dengan Cho Tae Seob (Lee Kyoung Young), seorang tokoh politik dengan kekuatan besar. Bos Kim Hee Woo mencoba menghentikannya, tapi dia tidak peduli sama sekali. Dengan percaya diri ia terus mengejar Cho Tae Seob.

Tapi perkiraannya salah. Kim Hee Woo terbunuh di tengah misinya.

Sumber :