1
8

Nonton Drakor Blue Birthday (2021)

Nonton Drakor Blue Birthday (2021) | Kembali ke masa lalu dengan foto-foto misterius

nonton-drakor-blue-birthday

Nonton Drakor Blue Birthday (2021) | Kembali ke masa lalu dengan foto-foto misterius

Menonton drama Blue Birthday (2021) pasti masuk dalam daftar drama yang wajib ditonton. Plus, Anda akan merasa tersentuh dan merasakan kisah cinta yang menyedihkan di balik plotnya. Drama ini juga dibintangi oleh aktor berbakat Yeri Red Velvet lho, Gang.

Siapapun yang pernah melihat aksi di berbagai judul drama Korea tentu akan penasaran melihat seberapa bagus chemistry yang ada di film ini. Dia juga dipasangkan dengan Yang Hong-seok dari Pentagon.

Makin penasaran, geng macam apa Kdrama ini? Makanya buat kamu yang penasaran seperti apa plotnya, yuk simak ulasan lengkapnya dari Jaka ini!

Sinopsis “Ulang Tahun Biru” (2021)

Drama Korea ini menceritakan tentang Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) yang berusia 28 tahun. Dia sedih dan sangat trauma dengan menyerahkan cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Yang Hong-seok). Pria itu bunuh diri di hari ulang tahunnya 10 tahun lalu.

Ia ditemukan tewas di sebuah studio fotografi. Padahal ia ingin mengungkapkan perasaannya kepada Ji Seo Jun di hari ulang tahunnya saat itu. Namun suatu hari ia menemukan foto misterius yang ditinggalkan oleh Ji Seo Jun.

Melalui foto tersebut, ia ingin mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Ji Seo Jun. Ketika dia tiba-tiba bangun, sudah 10 tahun sejak Ji Seo Jun masih hidup dan duduk di bangku SMA.

Akankah misi masa lalu Oh Ha Rin untuk mengungkapkan perasaan masa lalunya akan berhasil? Atau cerita menarik apa yang akan dia temukan ketika dia kembali pada usia 18 tahun?

Jangan lupa tonton geng untuk jawabannya.

Fakta menarik tentang “Ulang Tahun Biru” (2021)

Bukan hanya kdrama yang ditunggu-tunggu banyak orang karena plotnya yang cukup menarik, ternyata ada fakta lain yang juga perlu kamu simak. Fakta Menarik Tentang Drama Korea Terbaru Ini Adalah:

  • Plot drama ini menegangkan karena tidak hanya menggambarkan kisah cinta sekolah menengah, tetapi juga adegan di mana Ji Seo Jun diselamatkan dari bunuh diri.
  • Menjadi salah satu web drama dengan penjelajah waktu.
  • Bertabur bintang, idola populer dan aktris rookie.
  • Film romantis Korea ini merupakan proyek Kdrama baru Yeri.
  • Drama Korea terbaru bulan Juli akan berjumlah 16 episode.

Sumber :