4
9

Logitech G memperkenalkan dua keyboard gaming mekanik baru di Indonesia

Logitech G memperkenalkan dua keyboard gaming mekanik baru di Indonesia

Logitech G baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard, ke pasar Indonesia. Keduanya dirancang sebagai keyboard untuk presisi dan kinerja tinggi.

Last but not least, keyboard baru ini hadir dengan harga terjangkau dan dilengkapi sakelar mekanis kelas game dengan penutup tombol yang terbuat dari polybutylene terephthalate (PBT), yang sangat tahan lama—tahan terhadap aus, pudar, dan oli.

“Tim R&D kami mencurahkan banyak waktu dan upaya untuk merancang keyboard gaming yang menawarkan performa terbaik dengan rangkaian fitur yang tepat,” kata Ujesh Desai, wakil presiden dan manajer umum Logitech Gaming.

Ujesh menambahkan bahwa kedua keyboard unggulan ini terbuat dari bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur yang canggih. Keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik untuk para gamer yang mencari keyboard mekanik dengan harga terjangkau.

Keyboard Gaming Mekanik G413 SE dilengkapi sakelar mekanis taktil yang menawarkan kinerja tanpa kompromi dan aktuasi yang tajam bagi para gamer yang lebih menyukai umpan balik langsung. Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan penutup tombol PBT yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Dengan pencahayaan LED putih dan bodi paduan aluminium-magnesium hitam sebagai tulang punggung keyboard, hasilnya adalah desain minimalis yang diimbangi dengan fitur-fitur yang membuat keyboard ini wajib dimiliki oleh para gamer.

Selain itu, keyboard dirancang untuk memberikan input tombol yang sangat andal dibandingkan dengan keyboard mekanis non-game lainnya. Ini memiliki fitur anti-ghosting enam tombol rollover tambahan, yang berarti beberapa tombol dapat ditekan sekaligus dan semuanya direkam sekaligus untuk memicu gerakan khusus.

Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard akan resmi dijual di semua online marketplace dan gaming store di Indonesia mulai Februari 2022 dengan harga Rp. 999.000 dan Rp. 879.000, masing-masing.

Sumber :