LG Q6 mulai tersedia luas di pasar Indonesia

LG Q6 mulai tersedia luas di pasar Indonesia

LG-Q6-mulai-tersedia-luas-di-pasar-Indonesia

Setelah ditawarkan terbatas pada opsi penjualan flash, LG Mobile Communications Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan luas LG Q6 di Indonesia.

Selain ketersediaan di berbagai rantai ritel, hingga 14 perusahaan e-commerce menyambut baik pengenalan smartphone dengan harga kompetitif dengan berbagai fungsi yang sebelumnya hanya milik smartphone LG G6 kelas premium.

“Banyaknya pilihan untuk melintasi jaringan distribusi yang berbeda dengan menawarkan harga yang lebih rendah dan lebih rendah membuka lebih banyak peluang bagi orang untuk membeli smartphone kelas menengah,” kata Heegyun Jang, kepala LG Mobile Communications Indonesia, yang diterima dalam pernyataan tertulis antara ANTARA Berita.

LG Q6 menerapkan inovasi layar yang disebut FullVision.

Inovasi ini, yang sebelumnya diperkenalkan di LG G6, mengubah tampilan LG Q6 5,5 inci menjadi rasio aspek 18: 9 dengan bezel yang tipis. Selain itu, LG menawarkan resolusi hingga Full HD + dengan 2160 x 1080 piksel dan kepadatan layar 442 ppi.

“Sebuah smartphone dengan layar lebar, tetapi dalam dimensi yang nyaman untuk penggunaan satu tangan. Ini menjadikan kehadiran LG Q6 sebagai reformator nyata di pasar smartphone berukuran sedang,” kata Heegyun Jang.

LG menawarkan smartphone dengan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan standar 32 GB

dengan fungsi Face Unlock yang unik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan LG Q6 menggunakan mode pengenalan wajah.

LG Q6 memiliki sertifikat MIL-STD 810G yang tahan terhadap panas, kelembaban, tekanan, guncangan, percikan air, atau kondisi lainnya saat diuji.

“Kehadiran LG Q6 adalah salah satu penawaran terbaik yang kami tawarkan

kepada masyarakat Indonesia. Sebuah smartphone dengan pengalaman premium dalam desain yang benar-benar unik dengan harga menarik,” kata Heegyun Jang.

LG Q6 berharga Rp1.199.000 dan ditawarkan di 14 situs web e-commerce, termasuk Bhinneka, Blibli, Elevenia, Lazada, Tokopedia, Shope, dan Matahari Mall.

 

Referensi :

  1. https://excite.co.id/
  2. https://jalantikus.app/
  3. https://teknosentrik.com/
  4. https://apkmod.co.id/