2
10

Ivan akan membawakan “I Love” untuk menyambut pemilu

Musisi legendaris Iwan Fals akan tampil dalam konser bertajuk “I Love” di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (30/3/2019).

Ivan akan membawakan “I Love” untuk menyambut pemilu

Konser ini didesain berbeda dari yang lain karena menawarkan berbagai hal baru yang akan jauh lebih hidup. Konser tersebut juga dilakukan dengan standar festival internasional.

Ivan-akan-membawakan-I-Love-untuk-menyambut-pemilu

“Kami akan mengadopsi gaya konser ‘Holy Festival of Colors’ seperti yang sedang tren di Eropa,” kata Silla, direktur MME Entertainment selaku penyelenggara acara, seperti siaran pers dari Joglosemarnews, Jumat (15/3). 2019). dikutip).

Dijelaskannya, dalam konser tersebut, penonton diajak untuk saling berinteraksi menggunakan bedak berwarna.

Hal ini membuat suasana konser menjadi hidup dan berwarna.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

“Ini adalah simbol dan bentuk ekspresi cinta kita akan kebaikan, persahabatan dan keragaman dalam masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Dalam konser ini, Ivan Fals akan tampil selama kurang lebih dua jam dan menyanyikan lebih dari 20 lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain lagu-lagu yang sudah populer serta beberapa lagu yang belum pernah dirilis.

Ia akan berkolaborasi dengan band tamu ternama asal Bali, Superman Is Dead (SID), yang juga akan membuka rangkaian acara Aku Cinta.

Juga akan ada tiga kejutan bintang tamu yang akan memeriahkan konser, sekaligus menambah warna baru, karena acara ini merupakan debut perdananya yang bekerjasama dengan Iwan Fals.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Menurut Silla, konser bertajuk “I Love” ini merupakan ungkapan cinta terhadap rumah, alam dan cinta sesama manusia serta cinta pada pasangan.

“Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap alam dan lingkungan, kami akan menanam 100 pohon jati di lahan milik Iwan Fals di Jonggol di akhir rangkaian konser ini,” tambah Silla.

Iwan Fals yang hadir dalam konferensi pers konser di Livespace, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3), mengaku siap dan merasa bangga bisa bekerja sama dengan anak muda dalam konser ini.

LIHAT JUGA :

download mp3