3
3

Film Disney Live-Action terbaik untuk menutup tahun 2020

Film aksi langsung Disney terbaik untuk menutup tahun 2020

film-disney-live

Disney dikenal sebagai produsen film, khususnya film animasi untuk anak-anak. Ada banyak karakter yang tidak bisa dilupakan hingga saat ini, seperti Cinderella hingga The Lion King. Walt Disney (atau lebih dikenal sebagai Disney) adalah sebuah perusahaan hiburan besar dan terkenal, didirikan di California pada 16 Oktober 1932.

Banyak film-film jadul yang akhirnya dibawa kembali dan dijadikan live action oleh Disney untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya di masa lalu. Berikut adalah kumpulan film live action yang baru diangkat oleh Disney.

1. Raja Singa

The Lion King adalah salah satu film animasi yang dikunjungi kembali oleh Disney, awalnya The Lion King adalah film animasi yang dirilis oleh Disney pada 15 Juni 1994 dengan penjualan $ 780 juta. Bercerita tentang kehidupan singa kecil bernama Simba hingga akhirnya menjadi Raja Singa.

2. Maleficent

Selanjutnya adalah Maleficent, peri gelap dari kartun Sleeping Beauty. Film ini juga merupakan salah satu film tersukses yang pernah digarap Disney. Berbeda dengan film yang pada dasarnya mengambil sudut pandang orang atau pahlawan yang baik, Maleficent dilihat dari sudut pandang yang berbeda yaitu dari sisi penjahat, dengan plot twist yang tidak terduga, Maleficent berhasil merebut hati penonton.

3. Aladin

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nama Aladin? Penggemar film Disney akan langsung teringat dengan hantu biru dari lampu ajaib. Film ini menceritakan perjalanan hidup seorang pria biasa, Aladdin, yang jatuh cinta pada Putri Jasmine, berteman dengan seorang jenius bernama Genie yang dapat mewujudkan setiap keinginan, dan kemudian harus menyelamatkan kerajaannya dari penjahat bernama Jafar yang pasti akan membuat Anda rindu kampung halaman. sembuh.

4. Mulan

Film animasi Mulan pertama kali dirilis pada tanggal 5 Juni 1998 dan menceritakan tentang seorang legenda Tiongkok bernama Hua Mulan. Mulan adalah salah satu karakter Disney wanita yang bukan putri kerajaan atau wanita cantik dan menawan. Mulan digambarkan sebagai wanita pemberani dan gigih yang rela mengorbankan dirinya untuk bergabung di medan perang menggantikan ayahnya. Akhirnya Disney mengambil langkah tepat untuk merekrut bintang film seperti Liu Yifei, Donnie Yen, bahkan Jet Li untuk membintangi film Mulan.

5. Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Film animasi Disney Beauty and the Beast adalah film animasi Disney yang dirilis pada tanggal 22 November 1991. Film ini menceritakan kisah cinta seorang gadis cantik yang Beast berubah menjadi seseorang dengan cintanya. Pada tahun 2017, Disney juga membuat film live-action Beauty and the Beast, dengan artis cantik bernama Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast.

Sebagai? Tertarik untuk menonton film-film Disney yang direkomendasikan di atas? Dalam hal ini, Anda memerlukan aplikasi yang dapat menonton dan mengunduh film-film di atas. Aplikasi tersebut bernama VidMate, VidMate merupakan aplikasi untuk anda yang ingin menonton film dan mendownload film dengan mudah. Jika Anda masih belum tahu cara menonton atau mengunduh film, ikuti cara di bawah ini.

Sumber :