2
12

Rating Pas-Pasan, Drama ‘Just Between Lovers’ Justru

Review Biasa Saja, Drama ‘Just Between Lovers’ Dapat Banyak Pujian

drama-just-between-lovers

BeritaMU.co.id – ‘Just Between Lovers’ akhirnya tayang kemarin pada Selasa (30/1/2018). Namun drama JTBC yang dibintangi oleh Junho dan Won Jin Ah dari 2PM ini kurang sukses dari segi rating yang terbilang cukup pas-pasan. “Just Between Lovers” memiliki rating 2,4 persen di awal penayangan. Di episode-episode berikutnya, drama ini hanya bisa mendapatkan rating koma. Di episode terakhir, episode 16, ‘Just Between Lovers’ hanya menarik perhatian penonton hingga 2 persen.

Meski memiliki rating yang pas-pasan, tak sedikit pengguna internet yang memuji plot drama “Just Between Lovers”. Cerita yang disajikan dinilai cukup runtut dan sangat menginspirasi, terutama bagi yang nekat. Selain itu, akhir yang bahagia dari semua karakter juga dianggap sangat populer di kalangan penonton setia.
Baca juga: Di “Knowing Brother” Anggota BTS Bikin Malu

Selain plotnya, Junho juga sukses menarik perhatian penonton sebagai pemeran utama dan pemain lainnya. Bahkan beberapa pengguna internet menyebut drama ini sebagai mahakarya yang patut mendapat pengakuan lebih.

Drama “Just Between Lovers” menceritakan tentang dua orang yang dipertemukan oleh takdir. Lee Kang Doo (diperankan oleh Junho) dan Ha Moon Soo (diperankan oleh Won Jin Ah) sama-sama menjadi korban keruntuhan gedung yang menyisakan berbagai luka. Pada akhirnya, dua karakter utama membangun hubungan dan berusaha untuk saling menyembuhkan.

Sumber :