5
8

Contoh Descriptive Text Tentang Teman Atau Sahabat + Artinya

Contoh teks deskriptif tentang teman atau teman + makna

contoh-descriptive-text

Halo pengunjung setia KBI, apa kabar? Untuk artikel edisi kali ini, admin akan memberikan contoh teks deskriptif tentang teman dekat. Tentu saja, kita sering mendapat tugas dari guru untuk menulis teks deskriptif tentang orang-orang terdekat kita. Admin memberikan contoh teks deskriptif sehingga dapat dijadikan referensi teman-teman saat membuat teks deskripsi. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak contoh teks berikut yang sudah dilengkapi dengan artinya.

Contoh teks deskriptif tentang teman dekat

Teman dekat

Amy telah menjadi teman dekatku selama setahun. Saya pertama kali bertemu dengannya di kampus ini, Universitas Lampung. Saya menanyakan arah ke kelas baru dan kami mulai berbicara. Kami sudah berteman sejak itu.
Amy terlihat cukup baik. Dia sangat cantik dan cerdas, dengan kulit putih dan kerudung. Seperti banyak wanita Indonesia, dia memiliki selera gaya yang tinggi, jadi dia selalu terlihat bagus saat mengenakan pakaian kasual.

Amy sangat ramah. Dia selalu ramah dan suka bersenang-senang. Dia memiliki selera humor yang tinggi dan selalu membuatku tertawa. Namun, kadang-kadang bisa sedikit tidak dewasa. Misalnya, ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, dia berperilaku sangat kekanak-kanakan dan menginjak kakinya.
Amy sangat rajin belajar. Dia suka mendengarkan musik dan terkadang menghabiskan banyak uang untuk berbelanja.

Senang bisa bersamanya dan saya menikmati kepribadiannya. Saya yakin kita akan selalu tetap berteman dekat. Terimakasih banyak. . .

Pentingnya:

Amy adalah teman dekat saya selama setahun. Saya pertama kali bertemu dengannya saat kuliah di Universitas Lampung. Saya menanyakan arah ke kelas baru dan kami mulai berbicara. Kami sudah berteman sejak itu.

Amy sangat menyenangkan untuk diajak mengobrol. Dia sangat cantik dan cerdas, dengan kulit putih dan kerudung. Seperti kebanyakan wanita Indonesia, dia memiliki gaya yang menarik, sehingga dia selalu terlihat berpakaian rapi bahkan dengan pakaian kasual.

Amy sangat ramah. Dia selalu ramah dan suka bersenang-senang. Dia memiliki selera humor yang tinggi dan selalu membuatku tertawa. Namun, itu bisa menjadi sedikit tidak dewasa. Misalnya, jika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, dia berperilaku kekanak-kanakan dan mengepakkan kakinya.

Amy sangat rajin belajar. Dia suka mendengarkan musik dan terkadang menghabiskan banyak uang untuk berbelanja. Senang bisa bersamanya dan saya sangat menikmati kepribadiannya. Saya yakin kita akan selalu tetap berteman dekat. Terimakasih banyak. . .

Ini adalah contoh teks deskriptif tentang teman atau teman + artinya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Tetap hadiri sekolah bahasa Inggris untuk mendapatkan materi bahasa Inggris terbaru. Terimakasih banyak.

Sumber :