1
8

Closed Beta Test (CBT) Game Rapid Fire Hadir Kembali April Ini

Rapid Fire Game Closed Beta Test (CBT) akan kembali pada bulan April ini

Closed Beta Test (CBT) Game Rapid Fire Hadir Kembali April Ini
Rapid Fire, proyek game mobile FPS pertama hasil kerja sama PT Esports Star Indonesia dengan LightningVR, perusahaan pengembang game asal Korea Selatan, semakin menunjukkan keseriusannya untuk berada di tangan publik.

Antusiasme masyarakat untuk menyambut perilisan game ini cukup tinggi dan dapat dibuktikan dengan tingginya tingkat interaksi antara komunitas dengan tim melalui media sosial Rapid Fire.

Informasi menarik dan terupdate selalu dikomunikasikan oleh tim Rapid Fire melalui media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram dan TikTok (@rapidfire.id), salah satunya terkait dengan kegiatan yang paling dinanti ini yaitu closed beta test atau apa. biasa disebut oleh para gamers awam, CBT.

CBT ini merupakan CBT yang ke-2 setelah sukses dilakukan pada November 2021. Perbedaan CBT sebelumnya dengan CBT kali ini adalah tidak ada batasan bagi orang untuk mencoba pengalaman mendebarkan bermain game Rapid Fire.

Menjadi game dengan gameplay dan alur cerita yang menarik, seru, dan mencekam, tim Rapid Fire tentu berharap game ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Selain itu, Rapid Fire diyakini mampu bersaing di industri game online di seluruh dunia. PT ESI berencana melakukan CBT pada April, tepatnya pada 20 April 2022, untuk menguji kelayakan game Rapid Fire sebelum resmi dirilis ke publik.

“Saya berharap game Rapid Fire ini dapat didukung oleh para pemain Indonesia sehingga game ini dapat berkembang dan diapresiasi di Indonesia dan dunia,” ujar Ms. Valencia Tanoesoedibjo, CEO PT ESI. Terima kasih atas semangat dan kesabaran para gamers Indonesia yang selalu sabar dan tetap semangat menunggu dan menyambut perilisan resmi game Rapid Fire.

Bersiaplah untuk langsung menyambut pengalaman baru bermain game FPS di telapak tangan Anda!

#RF #rapidfireid #rapidfire #eSportsAndBeyond #eSportsStarIndonesia #MNCGroup #MNCDigitalEntertainment #MobileGames #MobileFPS #CBT #ClosedBetaTest

Sumber :