5
12

Attack All Around Free Fire, King of Gamers FF yang Juara

Ajang FFWS 2022 sudah terakhir dan Attack All Around Free Fire adalah juaranya. Pastinya penasaran dengan tim ini, bukan? Baik dari segi negara asalnya, nama, dan hal terkait lainnya.

Untungnya, dalam artikel ini akan membahas tentang tim juara FFWS tersebut. Selain itu, juga akan memberikan daftar nama-nama anggotanya. Jika penasaran, ikuti terus pembahasan berikut.

Sekilas Tentang Attack All Around Free Fire

Attack All Around FF adalah tim Thailand yang berhasil meraih gelar juara dalam ajang FFWS 2022. FFWS 2022 sendiri ialah grand competition Free Fire yang paling bergengsi.

Dalam kompetisi ini, tim dari berbagai negara mencoba berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadi juara di FFWS. Attack All Around FF berhasil menaklukkan juara sebelumnya, yaitu Evos Phoenix Thailand. Selisih skornya pun sangat tipis.

Selain itu, tim Indonesia juga bergabung dalam kompetisi ini. Sayangnya mereka harus puas pada posisi peringkat 5 dan 8. Tim dari Indonesia ada 2 yaitu Evos Divine dan juga ECHO Esports.

Sebenarnya, penampilan dua tim Indonesia sudah tergolong cukup baik. Sayangnya kedua tim tersebut harus kalah ketika bertemu pesaing kuat seperti EVOS Phoenix dan juga AAA.

Meskipun begitu, catatan peringkat 5 dan 8 lebih baik daripada hasil FFWS 2021. Pada tahun lalu, 2 wakil Indonesia yaitu EVOS Divine dan FR Bravo ada di peringkat 8 dan juga 11.

Kronologi Kejuaraan Attack All Around di FFWS 2022

Poin yang dikumpulkan Attack All Around nama ff keren dalam menyandang juara adalah 92 poin. Hal itu lebih unggul sangat tipis dengan Emosi Phoenix yang mengumpulkan 91 poin.

Performa Evos Phoenix Thailand cukup baik sebenarnya, sebab berhasil memperoleh 2 kali booyah. Selain itu, juga mengumpulkan jumlah kill paling banyak, yaitu 51 kill. Sedangkan Attack All Around cuma mendapatkan 42 kill.

Berikut rincian pemenang dari masing-masing pertandingan dalam FFWS 2022 Sentosa.

  • Ronde 1:  Bermuda–Vivo Keyd (Brasil)
  • Ronde 2:  Kalahari–EVOS Phoenix (Thailand)
  • Ronde 3:  Purgatory– EVOS Phoenix (Thailand)
  • Ronde 4:  Bermuda–Attack All Around (Thailand)
  • Ronde 5:  Kalahari–VastoMundo (Portugal)
  • Ronde 6:  Purgatory–Vivo Keyd (Brasil)

Tim AAA (Attack All Around) Thailand berhasil mengukuhkan sebagai juara dunia FF setelah comeback gemilang pada FFWS 2022 Sentosa.  Penampilan gemilang tersebut berada di ronde terakhir sehingga bisa menyalip EVOS Phoenix.

EVOS Phoenix sendiri sudab sejak ronde kedua ada di puncak klasemen. Sementara itu, kedua tim asal Indonesia juga bertanding di FFWS 2022 Sentosa. Perfoma stabil tim AAA di enam ronde menjadi kunci keberhasilan menjuarai FFWS 2022 Sentosa.

Tim Thailand ini konsisten di  dalam placement dan juga kill selama pertandingan Meski hanya mendapatkan 1 Booyah, tetapi catatan buruknya cuma di peringkat 5 pada ronde kelima dan enam.

Hadiah FFWS 2022

Sebagai juara, tim AAA tentu akan membawa pulang hadiah yang sangat besar. Hadiah tersebut adalah sebanyak $500.000. Sedangkan EVOS Divine sebagai runner-up memperoleh $250.000.

Kemudian, tim wakil Indonesia EVOS Divine yang meraih peringkat 5, berhak membawa pulang $90.000. Lalu, untuk tim Indonesia Echo Esports, hadiahnya sebesar $80.000.

Member Attack All Around Free Fire FWS 2022

Setelah menjadi juara, member Attack All Around adalah yang banyak menjadi sorotan. Ada banyak orang yang penasaran seperti apa foto mereka. Selain itu, juga pasti ingin tahu siapa saja nama-nama member tim AAA, berikut daftarnya.

  • Hoysang
  • Keroro
  • JLX
  • Pookgod
  • Jazper
  • Folkyy

Akhir Kata

Attack All Around Free Fire adalah juara pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022. Semoga, tahun depan yang memenangkan juaranya adalah tim Indonesia. Meskipun tidak juara, setidaknya bisa lebih tinggi peringkatnya dari tahun ini.

Dilansir Dari: rpp-kputangsel.id