4
9

Besaran Jatah Uang Bulanan 5 Artis Indonesia

Jatah bulanan 5 artis Indonesia | Nilai nominalnya luar biasa

artis-jatah-bulanan

Menjalankan rumah tangga bukanlah hal yang mudah, selain mempersiapkan kondisi fisik, psikis dan finansial. Seorang suami harus mampu memberikan uang bulanan kepada istrinya di rumah.

Selain itu, kebutuhan anggaran juga tidak sedikit. Semuanya harus disesuaikan dengan kebutuhan, pendapatan harian dan dana darurat yang bisa muncul tiba-tiba.

Seperti artis wanita Indonesia yang sudah menjadi istri, ternyata mereka juga mendapat uang saku bulanan dari suaminya.

Anda bisa membayangkan mendapatkan uang fantastis setiap bulannya. Nyata? Simak faktanya berikut ini.

1. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven, seperti yang kita ketahui bersama, adalah istri dari aktor berpengalaman Indonesia dan YouTuber Baim Wong.

Ibunda Kiano Tiger Wong ini terlibat aktif dalam membangun channel YouTube suami dan suaminya. Tapi berapa banyak uang yang Paula dapatkan dari suaminya di balik kariernya yang cepat?

Pada suatu ketika, Baim Wong bersenang-senang dengan istrinya dengan melakukan pembayaran bulanan sebesar 500.000 rupee.

Baim kemudian menjelaskan bahwa uang bulanan Paula tidak terlalu tinggi, meskipun dia juga tidak menjelaskan secara rinci jumlah sebenarnya.

2. Nia Ramadhani

Jaka pasti kalian semua tahu artis Indonesia yang satu ini. Menikah dengan anak seorang PNS dan pengusaha membuat kehidupan Nia sangat stabil.

Padahal Nia juga dikenal bekerja. Ternyata, bagaimanapun, Nia masih mendapatkan uang bulanan dari suaminya.

Nia tidak memberikan nilai nominal yang pasti, namun Nia menyatakan bahwa uang bulanan Ardi melebihi penghasilannya sebagai artis. Jadi, saya juga ingin memiliki pasangan Indonesia yang kaya raya.

3. Inul Daratista

Penyanyi dangdut Indonesia ini memang dikenal merambah dunia hiburan Indonesia. Bahkan bisa dikatakan Inul adalah diva negara tersebut.

Inul yang sukses menekuni profesi di dunia tarik suara tidak melepaskan pernikahannya dengan Adam Suseno.

Ternyata di balik hubungannya yang sudah berlangsung lama, Inul pernah mengungkapkan bahwa Adam rutin memberi dirinya Rp 1 juta sebulan. Bukankah itu bagus?

4. Nagita Slavina

Dalam unggahan video berjudul “Uang Cemilan Raffi untuk Gigi, 200 Juta Setiap Bulan? – Rumah Seleb (24/6) PART 5′ Raffi dan Nagita menghadirkan talkshow bersama bintang tamunya Sule dan Prilly Latuconsina.

Dalam video tersebut, Sule menanyakan tentang uang jajan atau uang bulanan yang diberikan Raffi Nagita setiap bulannya.

“Raffi, berapa belanjaan yang kamu berikan kepada Nagita setiap bulannya?” tanya Sule penasaran.

Menanggapi pertanyaan Sula, Raffi tertawa lalu melirik Nagita sebelum akhirnya menjawab, “Jujur Rp 200 juta,” kata Raffi.

Mendengar jawaban suaminya, Nagita tidak bereaksi, hanya tersenyum dan berkata, “Oh ya, maaf.”

5. Dewi persik

Berbeda dengan yang dialami pendekar pedang Dewi Perssik. Bahkan, melalui kanal YouTube pribadinya, DePe mengungkapkan kekesalannya karena tak pernah mendapat uang nafkah dari suaminya.

Sebagai seorang istri, DePe sangat ingin bisa mencari nafkah dari Angga. Dewi Perssik mengaku belum pernah meminta banyak kepada Angga sebelumnya.

Pemilik ‘Shake Saw’ juga tidak meminta suaminya untuk memenuhi semua kebutuhannya. Dia hanya meminta Angga untuk memberinya uang.

Menanggapi hal itu, Angga mengaku telah menyadari kesalahannya dan meminta waktu kepada istrinya untuk kesempatan berikutnya.

“Selama ini saya tidak pernah memberi Dewi uang. Jadi dia yang menanggung kebutuhan rumah sepanjang waktu. Ada banyak kebutuhan rumah tangga, seperti listrik, keamanan, binatu, pembayaran air, membayar pembantu,” kata Angga.

Sumber :