4
10

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022, Foto Makin Instagramable

11 aplikasi edit foto yang lagi ngetren di tahun 2022

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022, Foto Makin Instagramable

1. Airbrush
aplikasi edit foto terbaik

Kami memasukkan aplikasi ini dalam daftar pertama karena peringkat Google Play-nya 4,7/5 mendekati sempurna. AirBrush adalah aplikasi edit foto terbaik yang sangat cocok untuk anda yang ingin membuat foto terlihat lebih sempurna.

AirBrush dikemas dengan fitur dan efek terbaru yang sesuai dengan standar pengeditan. Salah satu fitur luar biasa dari aplikasi Pixocial ini adalah fungsi retouch. Dimana pengguna dapat dengan mudah menghilangkan noda dan jerawat di wajah.
2. ruang cahaya
Video Youtube

Buat kamu yang ingin mengedit foto dengan hasil yang keren dan kekinian, jangan lewatkan Adobe Lightroom. Aplikasi edit foto kekinian ini menawarkan berbagai macam tools yang biasa digunakan oleh para editor professional. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah warna, cahaya dan distorsi foto.

Adobe menyediakan alat dehazing yang agak unik untuk Lightroom, dan alat ini memiliki mode kamera yang memungkinkan foto diambil dengan lebih detail. Apalagi proses editing bisa dilakukan sekaligus untuk foto yang ingin diedit dengan tampilan yang mirip.
3.VSCO
Video Youtube

VSCO adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terpanas sekarang di Android dan iPhone. Dilengkapi dengan efek dan filter yang memukau, VSCO membuat foto Anda terlihat lebih menarik dan estetis. Selain berbagai fungsi, aplikasi ini memiliki semua alat pengeditan gambar biasa.

Tidak seperti Lightroom, VSCO menawarkan antarmuka pengguna yang minimalis untuk memudahkan pengguna membiarkan imajinasi mereka menjadi liar. Jika ingin menikmati filter yang lebih lengkap, Anda bisa mengupgrade ke versi premium dengan harga yang cukup murah.
4. Snapseed
aplikasi edit foto terbaik dan terlengkap aplikasi edit foto terbaik dan terlengkap aplikasi edit foto terbaik dan terlengkap

Snapseed adalah aplikasi edit foto terbaik dengan semua fitur, filter, efek dan alat untuk membuat foto lebih menarik. Dikembangkan oleh Google, aplikasi ini sangat nyaman dan mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Beberapa keunggulan Snapseed dibandingkan aplikasi sejenis adalah hasil editnya tidak mempengaruhi kualitas foto dan memiliki filter yang biasa digunakan oleh fotografer profesional. Sayangnya, Snapseed tidak memiliki fitur simpan otomatis.
5. PicArt
Video Youtube

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto yang paling banyak diunduh untuk ponsel cerdas, referensi kami ada di PicsArt. Aplikasi ini sangat populer di App Store dan Google Play dengan peringkat bintang 4,2 dari lebih dari 500 juta unduhan.

PicsArt mengandalkan banyak fitur unggulan, salah satunya mampu mengubah suasana agar foto terlihat lebih hidup. Popularitas PicsArt tak lepas dari fitur multifungsinya. Selain mengedit foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit video.

Sumber :