7
16

10 Aksesoris Mobil Ini Wajib Kamu Punya Biar Makin Nyaman

Apakah Anda memiliki aksesori mobil ini! Sehingga mobil menjadi lebih aman dan nyaman.

10 Aksesoris Mobil Ini Wajib Kamu Punya Biar Makin Nyaman

Berikut aksesoris mobil yang sedang trend saat ini:
1. Pengisi daya multi USB

Anda mungkin pernah mengalami bahwa ponsel Anda kehabisan daya baterai saat bepergian, yang tentunya akan sangat mengganggu bukan? Kini Anda tidak perlu khawatir, kini ada charger multi USB yang bisa Anda gunakan sebagai charger ponsel. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aksesori mobil ini untuk mengisi daya laptop dan kamera serta memindahkan atau menyalin data.
2. Pelacak GPS

Saat ini, kita tahu banyak kasus pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat Indonesia. Pelacak GPS adalah aksesori yang bisa menjadi solusi Anda untuk menjaga keamanan mobil Anda. Aksesori pelacak GPS ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi untuk keamanan kendaraan, sehingga dapat mengurangi risiko pencurian mobil karena aksesori ini dapat melacak dan memantau posisi pergerakan kendaraan Anda. Aksesori mobil yang trendi ini juga dilengkapi dengan peta digital yang mudah dibaca.
Viral: Spesifikasi dan Harga Mobil Sport Pajero 2021
3. Perangkat utama Android

Aksesoris head unit Android merupakan perangkat canggih yang dilengkapi dengan sistem navigasi GPS. Kelebihan aksesoris mobil ini adalah dapat menjangkau daerah-daerah terpencil, sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat saat bepergian. Apalagi perangkat yang satu ini juga dikemas dengan fitur yang lengkap dan layar yang jernih. Alat ini adalah perangkatnya sendiri, berbeda dengan smartphone karena tidak memerlukan pulsa atau paket data untuk menggunakannya.
4. Layar monitor

Layar monitor merupakan aksesoris mobil yang diminati oleh banyak pemilik mobil, terutama untuk mobil keluarga. Karena fungsinya untuk memperluas fungsi hiburan di dalam mobil. Kehadiran monitor saat ini dapat membuat penumpang betah dalam berkendara, terutama anak-anak, karena dapat menonton tayangan favorit.
5. Prosesor Suara Digital

Seiring dengan kecanggihan smartphone dan sistem audio pada mobil-mobil terbaru, pemilik mobil mengandalkan aksesoris mobil untuk penyempurnaan audio. Di mana tren terkait dengan gadget yang disinkronkan. Ini berarti ada peningkatan permintaan untuk memasang prosesor suara digital terintegrasi dengan Bluetooth. Pemilik mobil dapat meningkatkan kualitas audio secara signifikan tanpa harus mengganti speaker internal mobil.
6. Roda Pembentuk Aliran

Velg jenis ini sangat diminati oleh para pemilik mobil dan ada banyak merek yang memproduksi velg flow-form untuk dijual di pasar Indonesia. Flow forming adalah jenis pengembangan roda dari roda cor atau cetakan. Nama aksesoris mobil ini berasal dari proses pembuatannya dimana velg ini dibuat dalam beberapa tahap. Mulai dari proses pencetakan, hingga dipress dengan roller, hingga ditarik melalui mesin dan menjadi sebuah roda. Roda pembentuk aliran diyakini memiliki kerapatan material yang lebih baik, tetapi harganya cukup terjangkau. Kelebihan roda pembentuk aliran dikatakan membuat keseimbangan mobil Anda lebih sempurna.
Viral: Spesifikasi Kendaraan Land Cruiser Prado dari Jepang
7. Kamera Mobil Semua Tampilan Monitor

Aksesori mobil yang trendi ini juga biasa disebut dengan kamera 360 derajat karena memungkinkan Anda melihat semua sisi mobil, depan, kiri dan kanan serta belakang. Dengan aksesori ini, Anda tidak perlu khawatir memarkir mobil terlalu ke depan atau ke belakang, karena dengan alat ini semua sisi bisa terlihat dengan jelas.
8. Pompa ban mini listrik

Kejadian tak terduga bisa terjadi kapan saja saat berkendara, termasuk ban kempes atau kempes. Untuk mengatasinya, sebaiknya sediakan pompa ban elektrik mini di mobil kesayangan Anda. Aksesori ini memudahkan dan menguntungkan Anda jika ban kempes di tengah perjalanan dan lupa untuk tidak membawa ban serep. Alat ini nyaman dan mudah dibawa. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 100.000 saja.

Sumber :